Kasus Positif Kembali Meningkat, Daarut Tauhiid Peduli Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kasus Covid-19 di Indonesia sampai saat ini telah mencapai angka 1.937.652 orang, terhitung sejak kasus pertama diumumkan pada 2 Maret 2020. Kota Bandung dalam hal ini termasuk menjadi salah satu kota yang masuk dalam zona merah karena kasus Covid-19 yang masih terus meningkat sampai saat ini.

Daarut Tauhiid Peduli, dalam rangka menekan angka penyebaran covid-19 telah melakukan penyeprotan fogging disinfektan di seluruh komplek Daarut Tauhid Bandung pada Kamis (17/6) pukul 11.00 WIB.

“Alhamdulillah hari ini kami telah melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh kawasan DT mulai dari DTP Jl. Lestari, Gedung Sekretariatan, dan kawasan lainnya,” ungkap Andriyadi selaku Manager Sosial dan Kemanusiaan Daarut Tauhiid Peduli.

Langkah ini juga sebagai salah satu upaya untuk memberikan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Daarut Tauhiid, karena rencana mulai diberlakukan WFO (Work From Office) jika memang kondisi memungkinkan.

Andriyadi juga berpesan kepada seluruh santri karya untuk tetap menjaga kesehatan selama WFH, dengan rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Agar bisa tetap produktif walau bekerja dari rumah.

Di Kota Bandung sendiri total kasus yang terkonfirmasi sampai saat ini mencapai sekitar 21.433 orang. Di sisi lain pemerintah terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat Kota Bandung secara bertahap. (Wahid)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *