Kiat Sukses dengan Affiliatte Marketing

Sukses finansial adalah mimpi semua orang. Siapa yang menolak menjalani kehidupan ini tanpa dipusingkan utang atau biaya hidup yang semakin membelit? Bagi Anda yang setuju dengan pendapat tersebut, bahwa sukses finansial adalah jalan meraih kebahagiaan, tidak perlu ragu untuk mulai menggeluti bisnis affiliatte marketing. Apalagi sukses dengan affiliatte marketing bukan sekadar janji.

Berawal dari mimpi, Anda dapat menjadikannya nyata. Memiliki penghasilan besar tanpa harus diperbudak dengan pekerjaan yang menyita banyak waktu dan tenaga. Memang, semua itu perlu proses. Ada tahapan yang harus dilewati, dan ada tantangan yang harus diubah menjadi kesempatan. Inilah sikap mental orang sukses.

Apalagi kesempatan sukses dengan menekuni bisnis affiliatte marketing tergolong besar. Selain mudah, bisnis ini bisa dikerjakan di mana saja, termasuk di rumah. Anda pun tidak perlu memiliki produk untuk dijual atau melakukan transaksi jual beli dengan konsumen. Yang perlu dilakukan hanya membantu mempromosikan produk barang/jasa milik orang lain. Jika berhasil terjadi transaksi jual beli, Anda akan memperoleh komisinya.

Nah, Anda siap menjadi orang sukses? Memulai bisnis affiliatte marketing boleh jadi adalah gerbang awal kesuksesan itu. Berikut ini kiat-kiat meraih sukses dengan affiliatte marketing:

• Adakan survei seputar bisnis affiliatte marketing.
Survei atau penelitian kecil-kecilan ini meliputi kredibilitas situs affiliatte yang menawarkan produknya, jenis produk barang/jasa yang hendak dipromosikan apakah laris di pasaran, nilai komisi dan teknis pembayarannya, hingga menghitung perkiraan modal awal yang perlu dipersiapkan.

Abai atau lupa melakukan survei ketika hendak memulai bisnis affiliatte marketing, maka membuka kemungkinan Anda mengalami penipuan dari pemilik produk, produk yang dipromosikan minim transaksi pembelian, hingga komisi yang didapatkan nilainya jauh lebih kecil dari modal awal untuk memulai bisnis.

• Mulai membuat blog/web promosi.
Punya blog/web promosi adalah pertama dan utama dari bisnis affiliatte marketing. Anda dapat membuatnya di blog/web berbayar maupun gratis. Kedua-duanya memiliki kelebihan dan kekurangan maisng-masing. Yang penting, blog/web promosi itu dikelola profesional sehingga setiap pengunjung yang datang akan betah berlam-lama. Semakin banyak pengunjung, maka semakin besar pula kemungkinan produk barang/jasa yang dipromosikan akan berujung pada transkai jual beli.

• Harus ulet atau tidak gampang menyerah.
Keuletan diperlukan terutama bagi Anda yang baru memulai bisnis ini. Meskipun affiliatte marketing menawarkan penghasilan yang tinggi, tapi jangan lupa kalau semua itu tidak instan. Perlu keuletan dan kesungguhan untuk tidak mudah menyerah ketika bisnis ini belum menunjukan hasilnya yang diharapkan.

• Miliki perencanaan bisnis setiap harinya.
Perencanaan bisnis ini meliputi apa saja content blog/web yang akan ditampilkan setiap hari, teknik atau cara promosi yang senantiasa diinovasi, termasuk secara berkala mengubah tampilan blog/web agar fresh dilihat dan tidak monoton.

• Selalu memikirkan strategi untuk meningkatkan traffict blog/web.
Selain tampilan blog/web yang profesional dan ciamik, kekuatan utama bisnis affiliatte marketing adalah mampu memikat banyak orang untuk mengunjungi blog/web Anda tersebut. Atau dengan kata lain, blog/web promosi itu memiliki traffict (jumlah visitor/pengujung) yang tinggi.

Caranya bisa dengan selalu mengupdate content berupa artikel atau review produk yang menarik, memiliki iklan gratis, dan memaksimalkan panel directory submission. Selain itu, memiliki banyak link dari situs-situs lainnya (backlink) dapat efektif meningkatkan traffict blog/web.

Semoga dengan memahami dan mempraktikkan kiat-kiat sukses dengan affiliatte marketing ini, berarti Anda tinggal selangkah lagi menjadi orang sukses. Kini hanya perlu dipersiapkan tekad dan mental untuk segera memulai bisnis ini. Ayo, jangan tunda lagi! (daaruttauhiid)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *