Kondisi Masjid Daarut Tauhiid Cipaku Mengkhawatirkan, Alhamdulillah Sedang Proses Renovasi

[daaruttauhiid.org] – Alhamdulillah saat ini di beberapa cabang Daarut Tauhiid dibeberapa kota sedang banyak dilaksanakan pembangunan infrastruktur, guna memberikan fasilitas yang nyaman bagi jama’ah dan santri untuk berkegiatan.

Salah satu lokasi yang sedang dilakukan pembangunan atau lebih tepatnya renovasi adalah di Masjid Daarut Tauhiid Cipaku, Jakarta. Dimana baru saja dimulai tahap awal untuk dilakukan renovasi masjid.

Tim Media Daarut Tauhiid sempat mewawancarai Ir. Bhekti Triwahyuningtyas selaku Ketua Monpen DT (Monitoring dan Pengendalian Pembangunan), yang memiliki informasi pembangunan di Daarut Tauhiid secara umum.

Saat ini Masjid Daarut Tauhiid Cipaku mengalami kerusakan dan kondisinya sudah mulai mengkhawatirkan, sehingga memerlukan perbaikan dan renovasi, terutama bagian kerawangan masjid yang akan dilepas terlebih dahulu.

Saat ini progres pembangunan baru memasuki tahap persiapan dan sudah sampai tahap pemasangan pengaman untuk sementara, agar dalam proses renovasinya kegiatan masjid bisa tetap berjalan.

Selanjutnya yang perlu dilakukan perbaikan juga adalah sistem drainase, seperti saluran talang air, karena di Masjid Daarut Tauhiid Cipaku desainnya memang terbuka, sehingga perlu adanya perbaikan sistem drainase yang baik.

Adanya pembangunan di Daarut Tauhiid tentunya tidak lepas dari kontribusi jama’ah dan masyarakat umum sekalian yang banyak mendoakan dan membantu secara finansial.

Oleh karena itu Daarut Tauhiid juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para jama’ah yang sudah ikut berkontribusi dalam pembangunan fasilitas-fasilitas di Daarut Tauhiid.

Dan kami juga menginformasikan kepada para jama’ah sekalian bagi yang berminat untuk wakaf pembangunan fasilitas ibadah dan belajar bisa melalui rekening berikut,

Bank Syariah Indonesia (BSI) 9255.373.000 an Yayasan Daarut Tauhiid.

 

(Wahid)

Red: WIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *