Mahasiswa STAI DT Simak Pembekalan Sejarah Daarut Tauhiid

[daaruttauhiid.org] – Alhamdulillahirobbil’alamin, STAI Daarut Tauhiid pada hari Selasa, (28/9) mulai pukul 09.15 telah dilaksanakan “Pembekalan Sejarah Daarut Tauhiid” kepada para mahasiswa STAI DT.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari kedua ini di isi oleh Jakaria Goro, S.E selaku Pengurus Yayasan Daarut tauhiid Rahmatan Lil’alamin.

Adanya kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk pengenalan perjalanan Daarut Tauhiid dari masa awal berdiri hingga sekarang. Karena dengan mengenal sejarahnya insyaAllah para mahasiswa akan bisa lebih menghayati lagi saat belajar di kampus DT.

Total Peserta yang hadir kurang lebih sekitar 100 orang yang menyimak kegiatan tersebut via Zoom Meeting, karena para mahasiswa juga saat ini belum mulai kuliah secara offline.

Direkktorat Perguruan Tinggi Daarut Tauhiid selaku penyelenggara mengucapkan Jazakumullah khairan katsiran kepada seluruh pengisi acara yang terlibat, manajemen, civitas akdemika STAI Daarut Tauhiid, & segenap panitia PLKMB 2021.

Dan harapannya kedepan ada kegiatan serupa dimana para mahasiswa bisa mengenal lingkungan belajar mereka dan mampu berkiprah di Daarut Tauhiid atau di tengah masyarakat umum. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *