STAI-DT dan DT Peduli Sediakan Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru Angkatan 2021

STAI-DT dan DT Peduli Sediakan Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru Angkatan 2021

Bandung – Sekolah Tinggi Agama Islam Daarut Tauhiid (STAI DT) menyediakan beasiswa hasil kerjasama dengan Daarut Tauhiid Peduli bagi calon mahasiswa baru angkatan 2021, atau pada tahu akademik 2021/2022.

STAI DT sendiri terdapat 3 program studi untuk jenjang Sarjana atau Strata 1 Program Sarjana Komunikasi Penyiaran Islam dan Program Sarjana Hukum Ekonomi Syari’ah.

Bagi calon mahasiswa yang lolos seleksi tes masuk di STAI DT dan telah memenuhi syarat untuk mendapatkan beasiswa kuliah, nantinya akan ditanggung biaya pendidikannya.

Adapun syarat bagi calon penerima beasiswa adalah calon mahasiswa telah aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler atau kegiatan sosial kemasyarakatan, mampu membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar, tidak merokok, belum menikah, tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga lain, bersedia aktif di lembaga DT Peduli, dan beberapa persyaratan lainnya.

Lulusan yang diharapkan dari program beasiswa ini para lulusan mampu memiliki salimul aqidah, shahihul ibadah, matinul khuluq (karakter baku), tahfidzul qur’an, quwwatul aqliyah (kemampuan akademik sesuai program studi).

Saat ini STAI DT telah membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk gelombang ke 2. Yang sebelumnya pendaftarannya telah dibuka sejak (1/4/2021) dan akan berakhir sampai (30/6/2021), kemudian akan disambung dengan tes seleksi akademik, tes seleksi wawancara, survey kelayakan, dan halilnya akan diumumkan pada (25/7/2021).

Informasi STAI Daarut Tauhiid dapat diakses di :
——————————-
Website : staidaaruttauhiid.ac.id
FB : STAI Daarut Tauhiid
IG : STAI Daarut Tauhiid
Twitter : STAI Daarut Tauhiid @DaarutStai
Narahubung STAI Daarut Tauhiid :
Caca mansyur : 0812-2490-4118
Agus Madriadi : 0812-2023-0198
Email : stai.daaruttauhiid19@gmail.com

(win)

2 replies
  1. Nor ashiqin Jamaludin
    Nor ashiqin Jamaludin says:

    ASSALAMUALAIKUM, saya ibu dari Malaysia, mau bertanya, andai anak nya sudah dyahadah al quraan mau melanjutkan alim ke darul tauhid boleh ?

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *