Monev Yayasan DT ke DT Batam, InsyaAllah 2022 SMA DT Batam Dibuka

[daaruttauhiid.org] – Rabu (6/10/2021), Beberapa Pengurus Yayasan Daarut Tauhiid melakukan kunjungan ke Daarut Tauhiid Batam sebagai langkah monitoring dan evaluasi terhadap Daarut Tauhiid Batam.

Pada kesempatan tersebut rombongan Yayasan Daarut Tauhiid menyempatkan untuk memantau ke lokasi pendidikan di SMP DT Batam.

Dari silaturahim ke SMP DT Batam, Yayasan Daarut Tauhiid menerima usulan dari pihak sekolah. Banyak pihak orang tua siswa SMP yang ingin melanjutkan ke jenjang SMA DT, tetapi di Batam.

Berhubung di Batam belum ada SMA DT, Yayasan Daarut Tauhiid bersama dengan pihak sekolah berencana untuk membangun sekolah Daarut Tauhiid untuk jenjang SMA.

Sebagai langkah serius dari Yayasan Daarut Tauhiid dan juga pihak sekolah, akhirnya dilakukanlah silaturahim dan kunjungan ke Dinas dan pihak-pihak terkaiat untuk membahas perijinan pembangunan SMA DT di Batam.

Tim media DT sempat mewawancarai Yunus Zainudin selaku Bendahara Yayasan Daarut Tauhiid, Ia menyampaikan, “karena banyak permintaan dari masyarakat khususnya orang tua siswa agar anak-anaknya bisa melajutkan pendidikan di SMA DT, akhirnya kami pun bersepakat untuk membangun SMA Daarut Tauhiid di Batam.”

InsyaAllah, rencananya di tahun ajaran 2022 akan mulai dibuka SMA DT di Batam, dan kami juga meminta doa dari sahabat-sahabat sekalian agar langkah ini dipermudah oleh Allah Ta’ala,” tambah Yunus. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *