Kajian Thaharah KBIHU DT Jakarta, Awal Sempurnanya Ibadahmu

[daaruttauhiid.org] – Ahad (10/10/2021) KBIHU DT Jakarta menggelar kelas perdana Kajian Tematik Thaharah yang mengusung tagline “Awal Sempurnanya Ibadahmu.”

Kelas Thaharah ini diusung oleh KBIHU DT Jakarta sebagai bentuk silaturahim kepada para jamaah haji KBIHU DT Jakarta pada khususnya dan jamaah Daarut Tauhiid pada umumnya.

KBIHU DT Jakarta menyadari bahwa para jamaah yang pernah berhaji melalui KBIHU DT Jakarta perlu untuk selalu disapa dan dijaga dengan berbagai program.

Direncanakan kelas online ini akan berlangsung dalam 4 kali pertemuan setiap hari Ahad pkl 10.00 – 11.30 WIB, dengan topik “Karakter Air Suci dan Mensucikan”, Perbaguslah Wudhu Kalian, Mandi Janabah yang Shahih, dan Kapan Kita Boleh Tayamum.

Khusus untuk kelas thaharah ini, para jamaah akan dibimbing langsung oleh Ustadz Ahmad Zarkasih, Lc yang merupakan tim asatidz Daarut Tauhiid.

Alhamdulillah biidznillah, sebanyak kurang lebih 200 peserta telah tergabung di Whatsapp Group Kajian Thaharah ini, yang terdiri dari berbagai usia dan lintas provinsi.

Di pertemuan perdana ini, Ustadz Ahmad Zarkasih membahas mengenai Karakter Air Suci dan Mensucikan dengan cara yang menarik dan interaktif, dimana hal ini dapat terlihat dari berbagai jenis pertanyaan yang terlontar dari para peserta.

KBIHU DT Jakarta pun menyediakan fasilitas rekaman di Youtube dan relive di Facebook DT Jakarta bagi para jamaah yang belum sempat menyaksikan secara langsung Kajian Thaharah ini. Dan para peserta di Whatsapp Group pun mendapatkan booklet materi yang dipresentasikan di setiap sesi kajian.

KBIHU DT Jakarta berharap bahwa kajian ini dapat mendorong para jamaah untuk terus memperbaiki kualitas thaharah sebagai langkah awal beribadah dan menjadi bekal saat berhaji nanti.

Jika awalnya sudah baik, insyaAllah prosesnya juga baik. Harapan lainnya kajian ini dapat meningkatkan silaturahim KBIHU DT Jakarta sebagai media fasilitator pelayanan haji dan umroh.

Bagi para jamaah yang ingin mengikuti kajian thaharah ini bisa menghubungi tim KBIHU DT Jakarta di nomor Whatsapp +62 812-9430-1616 atau DM di Instagram @kbihdaaruttauhiid.jkt. (Ladeva)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *