MoU Ditandatangani, Ruang Kelas Baru Adzkia Islamic School Siap Dibangun

Pada Jumat (20/11) telah dilakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) pembangunan Ruang Kelas Baru Pesantren DT Serua – Adzkia Islamic School.  MoU dilakukan antara pihak panitia pembangunan dari Wakaf Produktif Daarut Tauhiid (DT) Jakarta dan PT Global Solution Provider (GSP) sebagai pihak kontraktor.

H. Lukman Hakim sebagai Ketua Panitia Pembangunan mengatakan bahwa pembangunan ini bersifat mendesak, meskipun begitu beragam persiapannya sudah dilakukan sebaik mungkin.

“Prosedur-prosedur persiapan pembangunan sudah kami lakukan. Silaturahim dengan warga dan aparat setempat sudah dilaksanakan. Bismillah kita akan memulai pembangunan pada pekan depan (pekan keempat November),” ujar Lukman.

Ruang Kelas Baru yang direncanakan dibangun setinggi 4 lantai ini merupakan bagian dari Program Wakaf Sadar Pendidikan yang ditujukan sebagai tempat belajar santri SMP dan SMA Adzkia Islamic School. Semoga proses pembangunan aset wakaf ini berjalan lancar, menjadi amal jariyah untuk para donatur, serta selalu Allah ridai. (Hudzaifa)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *