Optimalkan Aset, DT Hadirkan Wakaf Market

Manfaat barangnya, sampai akhirat pahalanya. Itulah slogan yang dihadirkan oleh Wakaf Market, sebuah ‘tampilan baru’ di depan SMM Daarut Tauhiid (DT) semenjak Jumat (16/10) lalu. Wakaf Market DT dimaksudkan sebagai tempat pengalihan aset wakaf non tunai yang berasal dari donasi muwakif. Barang tersebut dilelang kepada jamaah atau masyarakat umum, dan hasil penjualannya digunakan untuk Wakaf Pembangunan Masjid Eco Pesantren 2.

Halaman SMM DT dipilih sebagai tempat pemajangan karena tempatnya yang strategis dan sering dikunjungi jamaah. Terlihat ada satu buah sepeda dan tiga buah sepeda motor yang sudah ditawarkan dan dipajang di Wakaf Market DT. Rencananya akan ditambahkan pula aset wakaf non tunai lainnya.

Eko (27), salah seorang jamaah menganggap keberadaan Wakaf Market DT ini merupakan terobosan yang perlu ditiru lembaga pengelola wakaf lainnya. “Ya, sangat eye catching. Penempatan di depan SMM DT jadi seperti beranda atau wajah baru. Terobosan yang perlu ditiru lembaga lain dalam menjaring potensi wakaf produktif,” ujarnya.

Kelebihan bertransaksi di Wakaf Market DT tentu bukan hanya perihal jual belinya. Tapi ada nilai keberkahan dan pahala jariyah. Sebab hasil transaksinya digunakan untuk keperluan wakaf pula.

Untuk sahabat yang sedang membutuhkan aset wakaf non tunai yang tertera, silakan datang langsung ke Wakaf Market DT di depan SMM DT. Untuk informasi lebih lanjut boleh menghubungi nomor contact person di 081212023360 atau akses laman www.wakafdt.org. (Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *