Orasi Ketua Yayasan DT Dalam Momen Dirgahayu Indonesia ke-76

Dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76, Yayasan Daarut Tauhiid dalam hal ini diwakili oleh pimpinan Yayasan yaitu Gatot Kunta Kumara menyampaikan orasinya melalui pesan singkat yang ditujukan untuk semua lapisan dan unsur masyarakat Indonesia.

Saya Gatot Kunta Kumara mengajak kepada seluruh potensi rakyat Indonesia untuk bersatu padu. Jangan mau di pecah belah, jangan mau diberikan sesuatu yang membuat kita hancur dan binasa, dan jangan sampai kita tercerai berai.

InsyaAllah kita bisa mengelola warisan para pendahulu kita yaitu para pahlawan terdahulu untuk bisa meninggikan derajat bangsa kita dihadapan bangsa-bangsa lain. InsyaAllah Indonesia bisa maju, adil, makmur, dan menjadi negara yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafuur.

Dan kita harus bertekad mendisiplinkan diri agar kita sama-sama membangun negeri yang kita cintai ini agar penuh rahmat, penuh keberkahan Allah dan penuh kedamaian, sehingga apa yang pernah dicita-citakan oleh para pendiri bangsa yang sudah berjuang untuk memerdekakan Indonesia ini betul-betul bisa kita warisi dengan baik, yaitu memakmurkan dan mengisi kemerdekaan Indonesia.

Sebuah kemerdekaan yang hakiki adalah apabila kita sudah bisa melepaskan egoisme, individualisme, dan isme-isme lainnya yang justru membuat kita terpecah-belah, terkota-kotal, sehingga tidak bisa memaksimalkan seluruh potensi dan karunia yang sudah Allah berikan kepada kita.

Namun semoga di usia yang 76 Tahun ini kita benar-benar bertekad seluruh bangsa Indonesia untuk bersatu padu memakmurkan dan mensejahterakan warga dan bangsa Indonesia.

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *