ORIENTASI GABUNGAN SANTRI PROGRAM PPM 12 dan STQ

daaruttauhiid.org- Ada yang berbeda orientasi di lembaga pesantren kali ini. Pasalnya Daarut Tarbiyah dan Baitul Quran menggabungkan orientasi santri baru dalam satu kegiatan yang di buka pada Kamis (25/7/2018) bertempat di Dom Sentral 5 Daarut Tauhiid Bandung.

Adapun santri yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 244 orang, terdiri dari PPM berjumlah 20 ikhwan dan 39 akhwat sedangkan STQ 52 ikhwan dan 113 akhwat.

Cucu Hidayat selaku direktur pesantren menyatakan “Tujuan Orientasi Gabungan ini adalah Pertama Agar seluruh peserta meninjau niat, tekad dan tujuan mengikuti program dengan jelas dan terarah, Kedua Membiasakan diri kebiasaan ibadah baik ibadah wajib maupun sunah, Ketiga Meluruskan niat dan menyempurnakan ikhtiar dalam meraih ilmu, Keempat Saling mengenal/silaturahim dan saling membantu antar santri dalam kebaikan.”

Harapannya semoga para santri sungguh-sungguh dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan orientasi dan senantiasa mempersiapkan wadah untuk menampung ilmu dengan membawa gelas kosong dan melaksanakan tahapan penguatan Karakter BAKU.(A. Syaikhoni_pestDT)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *