Pembagian 2019 Hijab Gratis Pada Acara Bandung Lautan Hijab

daaruttauhiid.org – Bandung, Lebih dari 2.700 masyarakat kota Bandung yang didominasi oleh kaum hawa turut menghadiri acara pembuka atau grand opening Pekan Parade Muslim (PEPAMU) 2019 yang berlangsung di Balai Kota Bandung pada Sabtu, 17 Februari 2019. Pekan Parade Muslim (PEPAMU) 2019 yang merupakan kegiatan tahunan program pesantren mahasiswa (PPM) Daarut Tauhiid kali ini berkolaborasi dalam kepanitiaan dengan program pesantren mahasiswa UPI (PESMA UPI). Tahun 2019 ini, Pekan Parade Mslim (PEPAMU) terdiri atas dua belas rangkaian acara, dimulai dari tanggal 16 Februari sampai dengan 21 April 2019.

Agenda yang paling ditunggu-tunggu dari grand opening PEPAMU 2019 yang bertajuk Bandung Lautan Hijab ini adalah pembagian 2019 hijab gratis untuk para muslimah yang belum berhijab atau masih dalam proses berhijab syar’i. Acara dibuka sejak pukul 07.00 WIB, dan kupon penukaran hijab sudah habis sejak pukul 09.00 WIB. Diawali dengan penampilan grup nasyid LM Voice, acara ini dihadiri oleh tiga narasumber, yaitu Ummi Haneen Akira, Sonia Ristanti, dan Ustadz Handy Bonny. Turut hadir pula dalam acara ini Teh Ninih Muthmainnah, ustadz Maulana Yusuf, serta Pak Gatot Kunta Kumara selaku ketua Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid.

Peserta tampak sangat antusias mengikuti serangkaian acara Grand Opening PEPAMU 2019 : Bandung Lautan Hijab ini, terutama pada saat penukaran kupon dengan 2019 hijab gratis. Antrian menjalar hingga beberapa meter dari stand pengambilan hijab.

“Sangat bermanfaat sekali, lebih bermanfaat lagi ketika mendapatkan materi dari ustadz-ustadzah yang sangat subhanallah, ustadzah Haneen dan lainnya. Mudah-mudahan bisa lebih istiqomah lagi, dan hijrahnya lebih mantap lagi.” Tukas salah seorang peserta ketika ditanya oleh tim mengenai kesan dan pesan acara Bandung Lautan Hijab. (Dby)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *