Pembangunan Masjid Daarut Tauhiid Batam

[daaruttauhiid.org] – Salah satu target Yayasan Daarut Tauhiid adalah menyelesaikan pembangunan Masjid Daarut Tauhiid cabang dibeberapa wilayah Indonesia.  Salah satu diantaranya merupakan Masjid Daarut Tauhiid, yang berlokasi di  Jalan Trans Barelang, Tembesi, Sagulung, Kota Batam.

Alhamdulillah saat ini proses pembangunan Masjid Daarut Tauhiid Batam sudah terlaksana 40%, tinggal penyelesaian kontruksi  keramik dan struktur  pembangunan kubah.

Meskipun belum sepenuhnya selesai, namun lantai bagian bawah atau basement sudah bisa ditempati untuk kegiatan proses belajar mengajar dan dipergunakan untuk asrama.

Berdasarkan wawancara Tim Media Daarut Tauhiid bersama Ir. Bhekti Triwahyuningtyas selaku Ketua Monpen DT (Monitoring dan Pengendalian Pembangunan) bahwa  proses pembangunan ini akan dilanjutkan bulan depan jika dananya sudah terkumpul, yang sebelumnya sempat berhenti karena pandemi.

Terlaksananya pembangunan di Daarut Tauhiid tentunya tidak lepas dari kontribusi jama’ah dan masyarakat umum sekalian yang banyak mendoakan dan membantu secara finansial.

Oleh karena itu Daarut Tauhiid menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh donatur, santri karya di Batam, dan masyarakat setempat yang mulai memakmurkan kawasan wakaf tersebut.

Dan kami juga menginformasikan kepada para jama’ah sekalian bagi yang berminat untuk wakaf pembangunan fasilitas ibadah dan belajar santri bisa melalui rekening berikut,

Bank Syariah Indonesia (BSI) 9255.373.000 an Yayasan Daarut Tauhiid

 

(Shabirin)

Red: WIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *