Pengurus Yayasan Hadiri Launching Kantor Pengelolaan Zakat Daarut Tauhiid Peduli Subang

Agar program dan kebermanfaatan dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat, pengembangan kantor Daarut Tauhiid Peduli perlu dilakukan. Seperti diungkapkan oleh Sekretaris Yayasan DT Yunus Zainuddin. “Kebermanfaatan kepada umat ini harus selalu dilakukan DT Peduli. Di mana pun tempatnya. Sangat bersyukur, DT Peduli hadir di Subang ini. Kami pengurus sangat mendukung dan ini bisa menjadi jalan amal shalih untuk yang lainnya,” ujarnya pada Kamis (15/4).

Selain untuk didukung, Yunus berharap hadirnya Kantor DT Peduli di Subang ini ada dalam lindungan Allah dalam melayani umat. “Ketika kita berusaha yang terbaik untuk melayani umat dan didukung warga sekitar, kepada Allah kita berharap untuk luruskan niat. Bagaimana pun, ada atau tidak adanya pujian, harus memberikan yang terbaik. Mohon doanya dan dukungan agar kita sama-sama diridhai Allah.” 

Ini diamini Direktur Marketing dan Komunikasi  DT Peduli Taufiq Hidayat. Subang dipilih sebagai pengembangan kantor dan program DT Peduli Kantor Jawa Barat. “Niat yang lurus dan berharap kepada Allah, kami hadir di Subang untuk program yang dirasakan oleh seluruh warga sekitar Subang. Dengan itu kita bersinergi dengan MQFM Subang. Ditambah, terlihat masjid di samping kantor ini masih dalam proses pembangunan.”

Taufiq juga berharap dengan hadirnya DT Peduli ini bisa menjadi inspirasi kebaikan untuk setiap kalangan. “Inspirasi kebaikan, charity, dan advokasi masyarakat yang membutuhkan itu menjadi bagian fokus kami. Kita sangat siap bersinergi dengan pemerintah setempat. Karena apa yang kita lakukan jika bersinergi akan cepat terasa oleh masyarakat. Doakan kami agar memiliki niat lurus dan hanya ridha Allah yang kami harapkan,” pungkasnya. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *