Bantu Muslim Palestina, Daarut Tauhiid Peduli Luncurkan Traktir 5 Negara

“Ini merupakan resiko generasi bumi Syam saat ini. Yang mana blokade dan situasi yang entah kapan lagi kondusif, menjalani Ramadhan seperti melanjutkan situasi sulit yang sudah dirasakan oleh saudara kita,” ujar Abdillah Onim. Kalimat ini sampaikan Bang Onim sapaan akrabnya di Gaza, Palestina pada siaran langsung MQ Pagi Senin (19/4). Situasi yang sangat jauh berbeda dengan kondisi di Indonesia.

Namun menurutnya, sangat bersyukur di saat kondisi double lockdown yang dirasakan para muslim Palestina, masyarakat Indonesia masih tetap ingin para muslim di Palestina untuk menjalankan ibadah Ramadhan dengan baik. “Berbagi kebahagian oleh sahabat muslim Indonesia dengan berdonasi di DT Peduli sedikit mengobati ketakutan yang dirasakan oleh muslim Palestina. Bingkasan ini sangat berarti di saat sulit ini. Ucapan terima kasih selalu diutarakan para sahabat muslim kita di Palestina.”

Selain itu, Direktur Utama DT Peduli Bascharul Asana mengungkapan DT Peduli tetap istiqamah memantu muslim Palestina di program Traktir 5 Negara. “ Ini merupakan cara kami agar sahabat kita di Palestina bisa menikmati santapan Ramadhan dengan menyediakan bingkisan berupa bahan makanan. Kami mengajak para donatur untuk bisa berpatisipasi di program ini.”

DT Peduli mengajak sahabat untuk membantu saudara kita yang berada di Palestina di bulan Ramadhan ini dengan program Traktir 5 Negara. Apalagi di bulan yang penuh berkah dan kemulian, berbagi dan berdoa menjadi rutinitas ibadah. Beramal tak menyurutkan kebaikan kita untuk menolong sesama umat manusia yang tertimpa musibah.

Jamaah bisa berdonasi melalui rekening CIMB Niaga Syariah 86000 3896 700 a/n Daarut Tauhiid Peduli atau melalui link https://dtpeduli.org/donasi/program/nraktir-5-negara. Serta hubungi ke nomor 081779009700 untuk konfirmasi donasi dan Informasi lebih lanjut. Selain itu jamaah bisa mengunjungi website www.dtpeduli.org. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *