Pesan Sekretaris Yayasan DT: Upgrading Diri dan Tim Setiap Saat

“Saya yakin, kita hadir di sini memikirkan bagaimana kebermanfaatan kita akan terasa oleh seluruh donatur dan penerima manfaat. Meski saat ini kondisi masih sulit, tapi kita harus siap meng-upgrade diri dan tim sejalan dengan kemajuan teknologi. Pengurus Yayasan sangat senang dan mengapresiasi adanya workshop ini,” ujar Yunus Zainuddin, Kamis (28/1).

Kata-kata ini disampaikan oleh Sekretaris Yayasan DT ketika diminta memberikan sambutan pada kegiatan Workshop FundComm Daarut Tauhiid (DT) Peduli di Aula Daarul Hajj Kompleks Pesantren DT.

Menurut Yunus, DT Peduli sebagai lembaga amil zakat nasional harus selalu melakukan inovasi dan memberikan pelayanan berkualitas kepada umat. Sikap profesional senantiasa dijaga melalui program-program yang manfaat dan tepat sasaran.

“Melalui workshop ini diharapkan adanya peningkatan fundraising serta tidak lagi merasa jalan sendiri. Di workshop ini juga saya sampaikan, Pesantren DT di Jambi sudah disetujui oleh pengurus dan pembina. Insya Allah ini tantangan yang harus dihadapi sehingga Daarut Tauhiid lebih memberikan manfaat kepada umat,” ujar Yunus.

Mendengar kabar gembira ini, Direktur Utama DT Peduli M. Bascharul Asana (Ruly) sangat bahagia. Ruly beryakinan hadirnya Pesantren DT Indonesia yang ketujuh di wilayah Jambi, akan membuat DT bukan hanya mengembangkan sisi tauhid melainkan juga ekonomi masyarakat sekitar.

“Alhamdullillah, kabar baik ini sangat menyenangkan. Pesantren DT Indonesia sangat mirip dengan di Bandung, yang mana bukan hanya sebagai pusat keagamaan. Jadi akan ada sekolah, perkantoran, asrama, dan kegiatan perekonomian,” ujar Ruly. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *