Semangati Tim, Direktur DT Peduli: Istiqamah dan Senantiasa Layani Umat!

Sebanyak 160 peserta hadir secara  online dan  offline  dalam kegiatan Workshop FundComm Divisi Fundraising dan Markom Daarut Tauhiid (DT) Peduli, Rabu (27/1) – Kamis (28/1). Bertempat di Aula Daarul Haji Kompleks Pesantren DT, yang dibuka secara langsung oleh Direktur Utama DT Peduli M. Bascharul Asana (Ruly).

“Alhamdullillah, saya sangat bersyukur teman-teman melihat ada tantangan dalam Funding dan Markom. Dengan kita mulai memetakan masalah, insya Allah akan menciptakan solusi bagi solusi bagi lembaga dan divisi. Kami ingin DT Peduli setiap tahun ada suatu yang berbeda dan lebih baik dalam melayani umat, ”ujarnya.

Menurutnya Ruly, menghadapi tahun 2021 ini DT Peduli harus siap dalam strategi dan mengembangkan dana dari para donatur. Termasuk menyeragamkan standar agar tidak jalan masing-masing.

“DT Peduli ditargetkan jumlah donasi terkumpul lebih dari tahun lalu. Dari Divisi Program sudah menyusun dan akan dieksekusi oleh teman-teman di Funding dan Markom. Sudah dipetakan lokasinya di mana, tinggal bagaimana program itu dibiayai dan siapkan investasi. Kita akan coba penguatan fund ke luar negeri, ”ujarnya.

Ruly juga menambahkan agar bersinergi antar divisi yang akan dibahas setelah kegiatan ini.

“Setelah ini akan diramu dan difasilitasi oleh tim Support. Nantinya akan ada dukungan melalui bengkel keuangan, SDM, dan apa saja yang dibutuhkan. Serta apa saja aktivitas Funding dan Markom yang dibutuhkan agar kita mencapai target. Mohon doanya agar DT Peduli selalu istiqamah dalam melayani umat, ”pungkasnya. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *