PG & TK DT kembali Menerima Mahasiswa PPLSP UPI Tahun 2021

PG & TK Daarut Tauhiid (DT) kembali mendapatkan kepercayaan dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) untuk menerima mahasiswa dalam kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan Satuan Pendidikan (PPLSP). Sebanyak lima mahasiswa yang mengikuti kegiatan PPLPS di PG & TK DT.

Kegiatan yang dilaksanakan secara online ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah PG & TK DT Ade Karwati, Kamis (28/1). “Alhamdulillah kami bersyukur. Semoga dengan bergabungnya mahasiswa PPLSP dengan TK DT bisa memberikan nilai positif yang diberikan kepada UPI,” katanya.

“Ketika TK DT bekerja sama dengan UPI, ini merupakan sebuah kehormatan dan kebahagiaan. Jika sebelumnya para mahasiswa hanya melihat dari luar saja, tetapi setelah bergabung bisa melihat sistemnya, dan bisa mengambil pelajaran yang ada di TK. Kami berharap ketika nanti ditemukan kekurangan di TK DT, bisa langsung disampaikan untuk kami perbaiki,” lanjut Ade.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari sivitas PG & TK DT serta mahasiswa PPLSP UPI. “Alhamdulillah sangat senang bisa bergabung di PG & TK Daarut Tauhiid. Berharap ini sebagai langkah baik buat kami untuk belajar agama lebih mendalam,” kata Syara, mahasiswa PPLSP UPI.

“Untuk kegiatan PPLSP direncanakan akan dimulai pada tanggal 18 Februari sampai 12 Mei. Semoga dalam pelaksanaan PPLSP nanti kami dari mahasiswa PPLSP UPI bisa dibimbing dan membantu dalam mengajar maupun secara administrasi seperti RPPH serta lain-lain,” pungkasnya. (Pipit)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *