SD Daarut Tauhiid Ikuti Lomba Bakat dan Kreativitas

Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat mengadakan lomba bakat dan kreativitas siswa sekolah dasar yang diselenggarakan pada bulan Mei lalu. Lomba ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun untuk meningkatkan bakat dan kreativitas siswa khususnya tingkat sekolah dasar. Terdapat banyak cabang lomba yang diadakan. SD Daarut Tauhiid sendiri mengikuti lima jenis lomba yaitu Lomba Calistung Kelas 1 yang diwakili oleh Muhammad Hasan Haikal, Lomba Membaca Puisi Putri yang diwakili oleh Athena Aqeela Salsabila, Lomba MHQ Putra yang diwakili oleh Muhammad Daffa Zaidan Fadhil, Lomba Pildacil Putra yang diwakili oleh Farand Rafandra Wahyudi, Lomba LCKD Kelas 3 yang diwakili oleh Shahnaz Gadiza Ichsan.
Sebelum pelaksanaan lomba para perwakilan dijadwalkan mendapatkan bimbingan terlebih dahulu yang dilaksanakan via Zoom rutin dua kali dalam sepekan. Untuk pengumpulan lomba, sesuai ketentuan kami upload video siswa di akun youtube SD Daarut Tauhiid. Alhamdulillah berkat karunia Allah Ta’ala, bimbingan, dan ikhtiar SD Daarut Tauhiid dapat lolos seleksi tingkat kecamatan pada lomba MHQ Putra dan Pildacil Putra.
SD Daarut Tauhiid juga mendapatkan kesempatan untuk mewakili Kecamatan Parongpong di tingkat berikutnya. Senin (7/6), pemenang lomba MHQ Putra dan Pildacil Putra tingkat Kecamatan telah diumumkan. SD Daarut Tauhiid mendapatkan Juara II untuk lomba MHQ putra dan Juara III untuk Lomba Pildacil Putra. Mohon doa dan dukungannya untuk lomba berikutnya yaitu lomba baca puisi dan LCKD semoga diberikan hasil yang terbaik aamiin. (Dinda/Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *