Silaturahim Aa Gym, KUA Parongpong Siap Bantu Buatkan Akta Wakaf

Pembuatan Akta Wakaf Eco Pesantren 2 Daarut Tauhiid (DT) mendapat dukungan dari Kepala KUA Parongpong Hasyim Asyari. Hal ini terlihat saat kegiatan silaturahim yang dilangsungkan di Kawasan Wakaf Terpadu Eco Pesantren 2, Kamis (5/11).

Husen Gani, Kepala Unit Usaha Wakaf DT mengatakan, agenda silaturahim ini merupakan rangkaian silaturahim yang sebelumnya juga dilakukan oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dengan Kepala Dusun, Kepala Desa, Kepala Camat, dan Tokoh Masyarakat di sekitar lingkungan Eco Pesantren 2, Jalan Tugu, Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Tujuan dari diadakannya silaturahim ini, dalam rangka pembahasan mengenai pembuatan Akta Wakaf. Rencananya, tanah wakaf di Eco Pesantren akan diproses Akta Wakafnya. Husen Gani berharap, pihak KUA bisa membantu proses pembuatan Akta Wakaf tersebut.

“Alhamdulillah silaturahim Aa dengan Kepala KUA Parongpong mendapat tanggapan positif. Mereka insya Allah akan memfasilitasi dan membantu proses penyediaan berkas-berkas pembuatan akta ini sampai ke sertifikat wakaf,” ujar Husen. (Alma)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *