Sinergi Antar Lembaga, DT Aqiqah Salurkan Infak ke DT Peduli

Selasa pagi (20/8), Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhiid (DT) Peduli, kedatangan tamu dari Yayasan Pemberdayaan Ummat Daarut Tauhiid (DT Berdaya), yang diwakili oleh Aap sapari, Manager Program DT Aqiqah. Tujuan Aap ke sana, ialah untuk menyerahkan infak dari hasil keuntungan DT Aqiqah per satu bulan. Hal itu pun disambut baik oleh Hendra Irawan, Direktur Marketing Komuniaksi DT Peduli.

Hendra Irawan mengatakan, hal tersebut harus diapresiasi dengan baik, apalagi sesama lembaga yang dalam ruang lingkup Daarut Tauhiid. Katanya, ini dapat menjadi bukti sinergitas antar lembaga dalam memajukan kepentingan umat.

“Kami sangat bersyukur, hari ini kami menerima dana infak dari DT Aqiqah sebesar RP 5.269.337. Kami juga sangat mengapresiasi semangat tinggi DT Aqiqah dalam mengumpulkan keuntungan, dari jumlah total domba yang terjual setiap bulannya. Hal seperti ini juga dapat meningkatkan semangat berinfak bagi lembaga-lembaga yang lainnya,” tutur Hendra.

Ia juga sangat percaya layanan akikah DT Aqiqah kepada masyarakat sangat baik, sehingga penjualan domba setiap bulannya terus meningkat. Hendra pun berharap, sinergi baik seperti ini dapat meningkatkan silaturahmi antar lembaga, khususnya DT Peduli dengan DT Aqiqah.

DT Peduli siap memberi solusi dan memfasilitasi para jamaah yang ingin melaksanakan syariat Islam dengan menyalukan dana infak, sedekah, dan zakatnya. Bagi jamaah yang berminat, silakan kunjungi Kantor DT Peduli di Jalan Gegerkalong Girang No. 32 Kota Bandung. Call Center: 085 10001 7002. (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *