Kuatkan Sinergi, DT Kumpulkan Kontributor Media Online Setiap Lembaga

“Pengurus Yayasan DT sangat mengapresiasi dan mendorong media online di lingkungan Daarut Tauhiid agar lebih baik ke depannya. Konten dikemas lebih menarik dan tetap mengandung muatan dakwah sehingga bisa menjadi daya pikat jamaah,” ujar Cucu Hidayat, Sekretariat Yayasan DT pada Selasa (1/9).

Hal ini disampaikan Cucu pada saat pertemuan kontributor media online seluruh lembaga di lingkungan Yayasan DT. Menurut Cucu, adanya media online yang terintegrasi sangat diperlukan. Tujuannya agar jangkauan dakwah dapat lebih luas, yakni dapat menembus kalangan generasi milenial. Keberadaan media online DT (website dan medsos) pun diharapkan bisa sebagai media rujukan nasional dalam konteks dakwah.

Cucu menuturkan supaya proses 3K berjalan lancar, penggurus yayasan telah menunjuk Ketua Tim Pokja Media Online DT. “Untuk kebutuhan pembaruan media online ini, kami telah menunjuk Agus Kurniawan sebagai Ketua Tim Pokja Media Online DT. Yayasan juga telah menginstruksikan agar ditunjuk 1 orang PJ masing-masing unit/lembaga sebagai kontributor berita, sehingga diharapkan berita dari unit selalu update,” ujar Cucu.

Ditemui secara terpisah, Penanggung Jawab Website DT Wahyudi menyampaikan pertemuan awal ini untuk memberikan semangat, termasuk sebagai ajang sharing ide pengembangan media online DT selanjutnya.

“Pertemuan saat ini kita belum masuk ke bagian teknis. Lebih memberikan semangat untuk media online DT seluruh lembaga. Insya Allah, ke depannya akan terintegrasi dan kami meminta sahabat-sahabat kontributor terlibat secara aktif,” kata Yudi.

Wahyudi menambahkan, pertemuan ini akan rutin dilakukan untuk menguatkan proses 3K. “Kami berharap pertemuan ini akan terus berlanjut, agar kita mengetahui apa yang menjadi kekurangan saat ini,” ujar Yudi. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *