Program Pesantren Virtual DT Kembali Dibuka

Geliat kegiatan Pesantren Daarut Tauhiid (DT) tidak serta merta berhenti karena pandemi. Karena ilmu harus terus mengalir dari generasi ke generasi, maka program pembinaan dan pengajaran harus tetap berjalan. Untuk menyiasati keadaan, Pondok Pesantren DT pun kembali membuka Program Pesantren Virtual (PPV) yang keenam. PPV Vl ini akan dilaksanakan dari tanggal 16 hingga 27 November 2020.

Melalui PPV para peserta bisa belajar agama Islam secara daring, serta akan mendapatkan pemantauan dan pembinaan dalam pelaksanakan ibadah harian, mentoring, halaqah al-Quran, dan konsultasi bersama pendamping program.

Ada tujuh tema pembelajaran yang bisa dipilih oleh peserta PPV ini, yakni Ibadah Makin Khusyu dengan Memahami Ilmu Fiqihnya, Aqidah Lurus Keimanan Meningkat Terus, Meraih Air Mata Tobat, Lebih Dekat bersama Rasulullah saw, Meraih Akhir Hayat Husnul Khotimah, Menuju Pernikahan yang Barokah dengan Bekal Persiapan Menikah, dan Manajemen Rumah Tangga guna Membangun Keluarga yang Dirindukan Surga.

Salah satu peserta, Nurul Ulfa mengatakan rasa syukurnya karena pernah mengikuti kegiatan PPV DT ini. “Walau programnya singkat, alhamdulillah saya mendapatkan banyak ilmu agama Islam dari para asatidz dan musyrifah. Terima kasih Daarut Tauhiid,” ujarnya.

PPV DT terbuka untuk umum, baik bagi laki-laki dan perempuan dengan usia minimal lima belas tahun. Untuk info lengkap dan pendaftaran bisa diakses via laman <daaruttauhiidvirtual.com> atau melalui Whatsapp di <wa.me/6281910206060>. (Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *