Tak Mau Tunda Kebaikan, Jamaah Ini Pilih Wakaf DT dan DT Peduli

Kesempatan untuk beramal saleh sangat terbuka bagi umat muslim, khususnya di Bulan Ramadan. Bahkan, Allah SWT memberikan hadiah bagi umat muslim, siapa yang mengerjakan amalan sunnah, maka akan diberi pahala amalan wajib. Hal inilah yang membuat Hendi, salah seorang jamaah Masjid Daarut Tauhiid (DT) memilih menunaikan wakaf dan infaknya ke Lembaga Wakaf DT dan DT Peduli.

“Selagi mampu dan ada hartanya, kenapa harus ditunda? Di sinilah tabungan yang sebenarnya,” ujar Hendi di Masjid DT, pada Kamis (16/5). Ia juga mengungkapkan, Wakaf DT dan DT Peduli merupakan jalan untuk beramal. Menurutnya, jika berdonasi atau menyalurkan sendiri di luar, menjadi kurang efektif karena langsung ke seseorang. Sedangkan jika menyalurkan melalui lembaga seperti Wakaf DT dan DT Peduli, insyaallah penyalurannya tepat sasaran.

“Saya beramal dikedua lembaga ini, yaitu Wakaf DT dan DT Peduli, biar tepat penyalurannya. Berwakaf hasilnya menjadi masjid, nah kalau DT Peduli donasi untuk berkah puasa, tebar al-quran, dan bingkisan lebaran,” katanya.

Hendi menilai booth yang berada di Masjid DT ini sangat bagus, menginspirasi jamaah untuk tidak menunda-nunda dalam beramal. “Walaupun tidak besar nominal yang saya berikan, tapi semoga bisa membantu dalam perjuangan Islam untuk membangun peradaban,” katanya.
(Toni Antonius)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *