Tunanetra Terdampak Covid-19 di Surabaya Dapat Sembako dari DT Peduli

Lembaga Zakat Daarut Tauhid (DT) Peduli Surabaya bersinergi dengan 18 Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang tergabung dalam Forum Zakat ( FOZ) Jawa Timur mengadakan Program Tebar Sembako, Kamis (29/4/20) di Surabaya.

Sedikitnya 240 paket sembako dibagikan kepada tunanetra di Kota Surabaya yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Jatim. “Pembagian dilakukan secara door to door kepada para penerima manfaat,’’ kata Ketua bagian Program DT Peduli Surabaya, Jumat (8/5).

Bayu Jaya mengatakan, acara tersebut merupakan bentuk kepedulian DT Peduli Surabaya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, juga untuk menyambut Ramadan di tengah dampak virus  yang global.

“Ini disambut hangat oleh para penerima manfaat,’’ kata Bayu. Salah seorang penerima bantuan, Abdul menyampaikan, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya dan keluarga. Ia juga sempat mendoakan para donatur dan relawan yang terlibat agar selalu selamat. “Semoga bantuan dari teman-teman semua dibalas dengan keberkahan oleh Allah SWT,” ujar Abdul. (Elga)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *