DT Peduli Salurkan Bantuan Sembako ke Lombok Utara

Daarut Tauhiid (DT) Peduli terus bergerak memberikan bantuan pada masyarakat yang terdampak Pandemi Civid 19. Kali ini, pasukan infantry Yayasan DT ini memberikan sembako kepada warga Kabupaten Lombok Utara dan Kota Mataram, NTB, dikhususkan warga kurang mampu dan penyandang difabel.

Direktur Program DT Peduli Pusat, Muhamad Ihsan mengatkan paket sembako ini didistribusikan langsung kepada warga. Adapun setiap paket ini terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, susu kaleng, dan telur.

“Kami terus menjalankan apa yang donatur amanhkan pada kami, apalagi di tengah Pandemi ini banyak yang membutuhkan karena situasi yang sulit, maka kami turun tangan dan mudah-mudahan menjadi solusi,” katanya, melalui media daring, Selasa (5/4).

Penerima bantuan sembako ini adalah para lansia, pedagang kecil, pemulung dan fakir miskin, terutama penyandang difabel. Paket sembako ini didistribusikan di beberawa wilayah di NTB yaitu di Kabupaten Lombok Utara dan Kota Mataram.

Dilansir dari dtpeduli.org, Kepala lingkungan di Kelalik, Mastolah berharap, bantuan paket sembako dari DT Peduli ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Salah seorang penerima manfaat program ini adalah Yumah. Yumah hidup seorang diri dan menumpang di rumah warga. Untuk makan sehari-hari, Yumah mengandalkan pemberian orang lain. Yumah pun sangat gembira menerima bantuan sebako dar DT Peduli.

“Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan atas bantuan paket sembako dari DT Peduli dan para donatur.  Bantuan sembako ini  sangat berharga bagi kami dan sekeluarga dalam menghadapi  Covid-19 dan Ramadhan,” ujar Yumah, pada Kamis (23/4). (Elga/Ragil)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *