Terdampak Covid-19, Terima Bantuan Sembako dari DT Peduli Jateng dan MTT

Menghadapi New Normal atau kebiasan baru, tidak semua masyarakat mampu memperbaiki ekonominya secara baik. Hal ini menyebabkan stabilitas ekonomi masih tergangu. Daarut Tauhiid (DT) Peduli sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) terbaik, terus berusaha berkontribusi agar masyarajat terampak dapat kembali merajut hari.

Kali ini Daarut Tauhiid (DT) Peduli Jawa Tengah (Jateng) bekerja sama dengan Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) mendistribusikan bantuan sembako di Kel. Bantarsoka, Kec. Purwokerto Barat, Banyumas  Jawa Tengah.

Sebagian besar penerima manfaat program ini adalah para penyandang difabel. Ada pun sebagian lainnya adalah warga terdampak langsung pandemi Covid-19 secara ekonomi. Ada pedagang kecil, karyawan, dan berbagai profesi lainnya.

Mengutip dari dtpeduli.org menurut Kabag Program DT Peduli Jateng, Siti Mahmudah, 30 paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap para terdampak Covid-19. Siti juga berharap bantuan ini dapat mengurangi beban para terdampak dan semakin banyak warga yang merasakan manfaatnya.

”Semoga DT Peduli Jawa Tengah mampu merangkul lebih banyak lagi penerima manfaat dari berbagai wilayah dan pelosok di Jawa Tengah,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang penerima manfaat, Kidem mengatakan bantuan sembako dari DT Peduli Jateng dan MTT menjadi sebuah berkah bagi keluarganya.

“Terima kasih, ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya. (Mud/Astri/Elga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *