Usai Renovasi, Kantin Belia Food Kembali Layani Pengunjung

Kantin Belia Food, yang berdiri di Kawasan Wakaf Produktif Daarut Tauhiid (DT). sempat  mengalami renovasi. Kini, renovasi telah selesai dikerjakan, dan kantin pun telah siap memberikan pelayanan secara maksimal.

Renovasi, selain dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keindahan bagi para pengunjung,  juga termasuk pada program pemiliharaan aset wakaf.

Subhanallah, beli makan di sini lebih nyaman, kebersihannya dijaga, makanannya dijamin sehat, dan ada yang pangling dengan lantainya, lantainya baru. Ya, saya sangat mengapresiasi pembangunan renovasi kemarin, karena bagian dari memakmurkan aset wakaf yang insyaAllah ada pahalanya,” ungkap Reza, Santri Karya, pada Rabu (10/7).

Ia mengungkapkan, selama renovasi, Kantin Belia Food jadi kurang maksimal bemberikan pelayanan. Area makan ikhwan dan akhwat menjadi satu, membuatnya tidak leluasa. Namun setelah reovasi, ia merasa lebih nyaman untuk makan di sana.

Bagi jamaah yang ingin berkontribusi memakmurkan aset wakaf, dengan makan di sana seperti Reza. Silakan kunjungi Kantin Belia Food di Jalan Gegerkalong Girang No.67, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Informasi selengkapnya silakan menghubungi: 085 200 123 123.

(Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *