Aa Gym Hadiri Gowes Bareng dan Kajian MQ Pagi di Batam

[daaruttauhiid.org] – Ahad – Senin (7-8/11/2021) telah berlangsung kajian MQ pagi dan pertemuan wali santri SMP Daarut Tauhiid Boarding School Batam dengan KH. Abdullah Gymnastiar (Pembina Yayasan Daarut Tauhiid).

Pada hari Ahad acara diawali dengan kegiatan gowes silaturahim bersama Aa Gym dengan Pimpinan Bank Indonesia Kota Batam, Mitra, juga para relawan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Kajian MQ Pagi bersama para jama’ah, mitra, dan relawan Daarut Tauhiid yang bertempat di lahan wakaf terpadu Daarut Tauhiid Batam.

Saat kajian MQ Pagi berlangsung sempat turun hujan. Tetapi meskipun berlangsung ditengah-tengah hujan, acara tetap berlangsung dengan meriah dan jama’ah tetap antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Selanjutnya pada hari senin kegiatan dilanjutkan dengan kajian MQ Pagi yang dilaksanakan di Masjid Rahmatan Lil ‘Alamin Daarut Tauhiid Batam.

Acara 2 hari yang cukup meriah itu pun di tutup dengan sesi foto bersama Aa Gym dengan Jama’ah dan wali santri.

Menurut panitia acara tersebut digelar sebagai salah satu upaya untuk menjalin silaturahim antara Yayasan Daarut Tauhiid dengan mitra, relawan serta jama’ah Daarut Tauhiid yang ada di Kota Batam.

Kedepan harapannya dapat digelar kembali acara serupa yang lebih meriah dan menarik guna menjalin silaturahim yang lebih erat lagi. (Wahid)

Red: WIN

 

Bagi Jama’ah sekalian yang tertarik untuk berkontribusi terhadap syiar dakwah dan wakaf untuk pembangunan sarana ibadah & belajar santri, bisa menyalurkannya melalui rekening beikut:

Bank Syariah Indonesia (BSI) 9255.373.000 an Yayasan Daarut Tauhiid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *