Aa Gym Terima Silaturahim Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat

Bandung – Pada Hari Kamis (5/8/2021), Pondok Pesantren Daarut Tauhiid kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana beserta jajarannya yang bertujuan bersilaturahim dengan KH. Abdullah Gymastiar (Aa Gym).

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat komunikasi sebagai langkah mendukung terlaksananya tugas dan fungsi Kejaksaan dalam penegakan hukum dan meningkatkan kerjasama dengan berbagai tokoh di Jawa Barat salah satunya ulama.

Menurut Dodi Gazali Emil selaku salah satu Kepala Bagian di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat menyampaikan bahwa tujuan silaturahim adalah sebagai langkah kolaborasi dalam rangka bergerak bersama untuk melakukan penegakan hukum khususnya di Provinsi Jawa Barat.

Pada kesempatan kemarin Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH. Abdullah Gymnastiar menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana beserta jajaran di ruang pertemuan Masjid Daarut Tauhiid di Jl. Gegerkalong Girang No. 67 Kota Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Aa Gym sempat mengajak Kajati beserta rombongan berkeliling komplek Ponpes Daarut Tauhiid menyaksikan berbagai fasilitas kelengkapan untuk santri dan kegiatan ekonomi serta pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan untuk 2000 orang.

Menurut informasi bahwa Dr. Asep N. Mulyana merupakan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang baru sepekan dilantik. Silaturahim kepada tokoh-tokoh di Jawa Barat merupakan salah satu langkah untuk melakukan pengenalan struktur baru di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. (Wahid)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *