Tokoh Masyarakat & Aparatur Negara Dukung Wakaf Masjid DT Serua

Pembangunan Masjid Daarut Tauhiid (DT) Serua mendapatkan dukungan penuh dari tokoh masyarakat dan aparatur negara. Hal ini terlihat dari kegiatan silaturahim yang dilangsungkan di Saung Pesantren DT Serua, Rabu (21/10). Dihadiri 17 orang yang terdiri dari Babinsa, Binmas, tokoh masyarakat, dan pihak DT Serua. Silaturahim ini membahas mengenai Pembangunan Masjid DT Serua.

Lukman Hakim, Kepala Kantor DT Jakarta dan Serua mengatakan, kehadiran Pesantren DT Serua harus dapat menciptakan rasa aman, menyenangkan, dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar Serua.

“Dengan adanya silaturahim ini diharapkan dapat terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara pesantren dengan masyarakat, agar dapat memberikan manfaat yang lebih luas lagi ke masyarakat sekitar,” ujarnya.

Selain mendukung pembangunan masjid, masyarakat juga mendukung pembangungan Ruang Kegiatan Belajar (RKB). Bahkan mereka berharap, nantinya anak-anak dari masyarakat sekitar bisa sekolah untuk menjadi santri di Pesantren DT Serua.

Mengutamakan keselamatan kerja dan rasa aman terhadap masyarakat, silaturahim pun membahas langkah strategis agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar. Masyarakat berharap, sosialisasi mengenai kegiatan yang diadakan di DT Serua dilakukan intensif.

“Diperlukan silaturahim intensif antara tim DT Serua dengan tokoh masyarakat sekitar, pihak keamanan Binmas dan Babinsa, agar komunikasi dan keakraban bisa semakin baik dan pembangunan berjalan lancar,” pungkas Lukman. (Alma)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *