Alhamdulillah! Tebar Nasi Box Gratis dari PMK DT Terus Bertambah

Kegiatan rutin alumni Pesantren Masa Keemasan (PMK) pesantren Daarut Tauhiid (DT) setiap jumat, ialah membagikan nasi box gratis, bertajuk ‘Shodaqoh Jumat’. Acara tersebut juga memberikan peluang untuk beramal saleh bagi siapa saja, dengan bersedekah nasi box untuk para jamah seusai Salat Jumat

“Kami akan terus meningkatkan sedekah ini, dan mengajak 1.280 alumni seluruh nusantara untuk memberikan kontribusinya, dalam hal sedekah nasi box untuk jamaah,” ujar Eka, Ketua Media Dakwah Santri PMK, di depan Kantor DT Peduli, Jalan Gegerkalong Girang, Bandung, pada Jumat (3/5).

Eka mengungkapkan, kemajuan atas penyelengaraan sedekah nasi box setiap jumatnya, tentu atas campur tangan Allah. Menurutnya, saat ini pendistribusian nasi box untuk jamaah sudah mencapai 800 box, lebih baik dari pekan sebelumnya.

Alhamdulilah, peningkatan ini didukung oleh lembaga dakwah Pesantren DT, di antaranya DT Peduli, Wakaf DT, DKM Masjid DT, Belia food DT, dan sumbangsih dari alumni Santri PMK,” katanya.

Ia menilai, tingginya permintaan dari jamaah, membuat masih kurangnya nasi box yang dibagikan, walau jumlahnya sudah mencapai 800 box. “Kami dengan total 10 aktivis yang dibantu oleh crew dari DT Peduli, memaksimalkan segala kemampuan agar jamaah Masjid DT mendapatkan manfaat dari sedekah. Makin banyak jamaah yang memakmurkan masjid dengan kegiatan sedekah Jumat ini,” jelas Eka. (Toni Antonius)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *