DT Peduli Bandung dan Polsek Cobling Bagikan Nasi Gratis

Saat pandemi Covid-19, bukan hanya sektor kesehatan yang terkena dampak. Sektor perekonomian menjadi salah satu yang mengalami dampak terparah. Banyak masyarakat kecil yang kehilangan pekerjaan. Menyadari hal ini, Daarut Tauhiid (DT) Peduli Cabang Bandung sigap melaksanakan kegiatan bagi-bagi makanan gratis untuk masyarakat, yang dilaksanakan bekerja sama dengan Polsek Coblong.

Kabag Program DT Peduli Bandung, Edwar Suhendar mengatakan pendistribusian makanan gratis tersebut ditujukan untuk berbagai kalangan. Mulai dari paramedis yang bertugas di rumah sakit, juga para relawan yang ikut membantu dalam penanganan Covid-19.

“Kita membagi semuanya. Paramedis, petugas lapangan, dan yang terpenting adalah masyarakat yang membutuhkan. Dibantu juga oleh Polsek Coblong, jadi pendataan cepat dan proses pembagian pun cepat,” katanya dihubungi via media daring, Selasa (21/4).

Dilansir dari dtpduli.org kegiatan ini dibantu TNI, dan pendistribusian nasi bungkus gratis ini juga dilakukan Polsek Coblong di Jalan Puter, Bandung. Kegiatan disambut antusias warga, terutama warga yang membutuhkan.

“Saya berterima kasih kepada DT Peduli yang sudah ikut berpartisipasi dalam membagikan nasi bungkus ini, ” ujar Kapolsek Coblong, Kompol N. Ediyanto. (Elga/Alman/Astri)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *