Kedai Kopdaar Sajikan Menu Menggugah Selera

Mengawali aktifitas yang padat, banyak hal bisa dilakukan untuk kembali membangkitkan mood. Salah satunya dengan menyantap makanan lezat. Meski kondisi saat ini pandemi, tidak menyurutkan semangat Koperasi Pesantren Daarut Tauhiid (Kopontren DT) untuk memanjakan lidah pencinta kuliner.

Melalui divisi Pengembangan Usaha dan Kemitraan (PUK), Kopontren DT membuka gerai makan seafood dan martabak (Kedai Kopdaar). Diharapkan hadirnya gerai makan seafood dan martabak sebagai destinasi kuliner bagi pengunjung DT, termasuk masyarakat Gegerkalong dan mahasiswa.

Saefullah, Penanggung Jawab Kedai Kopdaar menuturkan, kuliner seafood dan martabak sangat digemari tapi cenderung mahal. Oleh karena itu, Kopdaar menyediakan menu tersebut untuk memudahkan pelanggan agar bisa bersantap seafood atau martabak dengan harga terjangkau.

“Menu seafood dan martabak sering dicari masyarakat maupun mahasiswa. Bermacam pilihan rasa bisa menjadi daya tarik, apalagi harga yang terjangkau sangat disukai,” ujar Saefullah.

Terletak di depan Kompleks Gegerkalong Baru, Kopdaar hadir memanjakan lidah dengan menu sarapan, makan siang, dan makan malam. Selain seafood dan martabak, Kopdaar pun hadirkan menu sarapan pagi yaitu bubur ayam dan santap siang aneka nasi goreng dan soto.

Banyak pilihan menu pada jam tertentu ini, sehingga bisa memanjakan lidah pecinta kuliner. Saefullah juga menambahkan bahwa Kopdaar sudah hadir di aplikasi Gojek maupun Grab.

“Alhamdulillah, kita sudah hadir di aplikasi Go Food dan Grab Food dengan nama Kopdaar Halal Street Food. Ini memudahkan bagi para pelanggan untuk bisa memesan secara online,” ujar Saefullah. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *