Sambut Semester Genap, STAI DT Adakan Raker Dosen

Sambut Semester Genap, STAI DT Adakan Raker Dosen

Bertempat di Gedung Daarul Hajj pada Rabu (24/2), Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Daarut Tauhiid (DT) mengadakan rapat kerja bagi seluruh dosen. Para pengajar yang akan mengampu semester genap itu, mengikuti raker yang diadakan secara offline dari pukul 8 pagi hingga menjelang dzuhur. STAI DT Adakan Raker Dosen.

STAI DT Adakan Raker Dosen

Ketua STAI DT Mulyadi Alfadhil mengatakan bahwa agenda utama kegiatan ini untuk menyosialisasikan jadwal perkuliahan dan mata kuliah yang akan diemban oleh para dosen.

“Insya Allah kegiatan perkuliahan dimulai awal Maret, dan masih akan digelar secara daring. Kita mengharapkan seluruh dosen semakin kreatif dalam menyampaikan perkuliahannya. Baik itu via Zoom, maupun perangkat lainnya sehingga hasil yang diharapkan bisa lebih efektif,” ujarnya.

Mulyadi juga mengharapkan para dosen untuk menyelesaikan tugasnya berupa karya tulis ilmiah yang menjadi cikal bakal terbentuknya Jurnal STAI DT, yakni Jurnal Tauhidiah dan Qolbiyah. Jurnal ini sudah diajukan ke LIPI (Jakarta) dalam rangka mengajukan ISSN, berupa soft copy dan hard copy yang segera terbit setelah izin keluar.

“Jadi, peran dosen akan bertambah di semester mendatang. Selain mengajar, para dosen juga diarahkan menjadi dosen pembimbing para mahasiswa yang mengalami kendala dalam perkuliahannya,” kata Mulyadi. (Caca)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *