Baitul Qur’an Sambut Santri PTM Gelombang 1

Bandung – Pada hari Kamis s.d Sabtu 12 – 14 Agustus 2021, tepatnya pukul 08.00 – 15.00 WIB telah datang Santri Baitul Qur’an PTM (Pembelajaran Tatap Muka) Gelombang 1 dengan jumlah 62 orang.

Jumlah santri yang datang pada gelombang pertama ini belum seluruhnya, baru sekitar 84,93% dari total seharusnya 73. Karena ada beberapa orang santri yang pindah gelombang kedatangan.

Dengan demikian total santri sementara yang telah hadir di asrama sebanyak 62 santri atau 31,95 %  total santri yg akan mengikuti PTM.

Adapun rincian jumlah santri di masing-masing asramanya adalah: Asrama Daarun Najah: 27 santri, Asrama Daarul Iman: 4 santri, Asrama Daarun Ghufron: 13 santri, Asrama Daarul Huffadz: 9 santri, Asrama Baburahman: 9 santri.

Untuk jadwal kedatangan santri BQ selanjutnya akan dilaksanakan pada 26 – 28 Agustus 2021 untuk gelombang 2, dan 9 – 11 September 2021 untuk kedatangan gelombang 3.

Iman Nurhakim selaku ketua penyelenggara penerimaan santri PKM menyampaikan, “mohon doanya dari orang tua, dan sahabat sekalian agar proses pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar”.

“untuk gelombang selanjutnya semoga dapat berjalan dengan lancar juga, karena dengan PTM ini harapannya proses pembelajaran bisa tersampaikan dengan mudah dan efektif”, tambah Iman.

Pembelajaran tatap muka ini merupakan kegiatan awal yang baru diselenggarakan setelah sebelumnya proses pembelajaran dilakukan secara daring. (Wahid)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *