Wakaf Asrama Tahfiz Masih Terbuka Lebar

Pembangunan Asrama Tahfiz sudah mencapai 100 persen di pekan pertama Juli lalu. Tiga lantai bangunan sebelah timur dan dua lantai bangunan utara sudah berdiri. Asrama yang rencananya akan digunakan untuk para calon guru tahfiz ini pun siap diisi dengan berbagai fasilitas pelengkapnya, dari mulai lemari hingga tempat tidur. Di pekan kedua Juli, yang dilakukan tinggal perapihan halamannya saja.

 

Sayangnya, berbagai fasilitas tersebut masih belum tersedia. Oleh karena itu, Agus Kurniawan, Direktur Fundraising Wakaf Daarut Tauhiid mengatakan, Wakaf Asrama Tahfiz masih terbuka lebar untuk penyediaan berbagai fasilitas Asrama Tahfiz.

 

“Asrama Tahfiz kan bukan bangunannya saja. Butuh juga tempat tidur, lemari dan lain sebagainya untuk para santrinya. Insya Allah ini menjadi peluang bagi siapa pun yang ingin ikut membangun generasi qurani sekaligus pahala mengalir abadi,” ujar Agus, Selasa (17/7).

 

Di tahun pertamanya, Asrama Tahfiz dimanfaatkan terlebih dahulu oleh para siswa SMK DTBS putra. Semua fasilitas asrama SMK DTBS Putra sudah menempati asrama tersebut di pekan kedua Juli, sebelum tahun ajaran baru dimulai. Hal itu juga dilakukan agar Asrama Tahfiz segera dimanfaatkan sambil menunggu asrama untuk SMK DBTS, yang merupakan bagian dari Wakaf Sadar Pendidikan, selesai dibangun.

 

“Para siswa ini juga sebenarnya para penghafal, walaupun agak berbeda dengan para calon guru tahfiz. Intinya, asrama ini bisa makmur oleh para penghafal al-Quran dan mengalirkan pahala bagi para muwakifnya,” kata Agus.

Bagi yang ingin berwakaf untuk Asrama Tahfiz, bisa bersilaturahim ke Kantor Wakaf DT atau transfer ke rekening Asrama Tahfiz; BNI Syariah 84005 84005 atan nama Yayasan Daarut Tauhiid. Untuk informasi, konfimasi, dan penjemputan Wakaf DT bisa menghubungi call center Wakaf DT: 085 200 123 123. Layanan penjemputan dilakukan untuk wilayah Bandung Raya.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *