Dinas Pendidikan Kota Bandung Kunjuni PG & TK Daarut Tauhiid

Bandung – PG dan TK Daarut Tauhiid pada hari Sabtu (11/9) telah mendapatkan kunjungan dari Dinas Pendidikan Kota Bandung dalam rangka monitoring dan kunjungan terkait Program Sekolah Penggerak.

Pada kunjungan tersebut Drs. Hikmat Ginanjar, M.Si. selaku Kepada Dinas Pendidikan Kota Bandung disambut langsung oleh jajaran pengurus dan guru PG TK Daarut Tauhiid.

Program kunjungan ini merupakan salah satu upaya monitoring program sekolah yang telah berjalan, khususnya selama pandemi. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan monitoring terkait pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka.

Pihak PG dan TK Daarut Tauhiid menyampaikan, “harapannya dengan silaturahim ini semoga menambah semangat keberkahan, bimbingan dan arahan ke depan TK Daarut Tauhiid menjadi TK yang terus lebih baik dan bermanfaat untuk sebanyak²nya ummat.”

Saat ini dibeberapa daerah khususnya Kota Bandung sudah mulai berjalan Pembelajaran Tatap Muka secara bertahap di sekolah-sekolah, mulai dari tingkat TK sampai tingkat SMA.

Dengan adanya kontroling dari pemerintah kepada sekolah-sekolah, harapannya pelaksanaan pembelajaran kedepannya bisa semakin efektif dan maksimal. Karena selama pandemi tentunya banyak kendala yang terjadi di lapangan dalam proses pembelajaran. Karena terbatasnya interaksi langsung antara siswa dengan guru. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *