Beragam Lembaga Kunjungi DT untuk Studi Banding

Banyak lembaga pendidikan yang melakukan studi banding ke Yayasan Daarut Tauhiid (DT).
Kepala Humas DT, H. Lukman menyampaikan, dalam satu hari, ada beberapa kunjungan dari lembaga berbeda ke DT.

Pertama, ia menerima kunjungan dari PMI Kabupaten Klaten, sebanyak 50 orang. Agenda mereka dimulai dari Salat Subuh berjamaah, dilanjut menyimak silaturahmi dari Abdurrahmah Yuri (A Deda).

Kedua, pada pukul 07.00 WIB, menerima kunjungan dari Madrasah Mualimmat Muhammadiyyah Yogyakarta, sebanyak 215 akhwat, untuk menyimak tausiah dari Ustazah Khairati.

Ketiga, kunjungan datang dari Bandar Lampung, yaitu dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Daarul Farrah. Sebanyak 168 orang, terdiri dari mahasiswa, staff, dan dosen, antusias untuk studi banding di DT. Mereka berkumpul di Aula Daarul Hajj untuk menyimak tausiah dari Ustaz Fahrudin, pada pukul 09.00 WIB.

“Alhamdulillah, semoga berkah Daarut Tauhiid ini, apalagi yang mereka kunjungi adalah kawasan wakaf produktif, yang insya Allah pahalanya mengalir juga ke mereka yang berkunjung,” tutur H. Lukman, pada Selasa (22/10).

Ia juga menyampaikan, pada hari sebelumnya, DT mendapat kunjungan dari UNSIQ Wonosobo,
“Hari ini kita menerima tiga tamu yang berkunjung. Mereka berasal dari Klaten, Yogyakarta, dan Bandar Lampung. Sabtu nanti rencana Yayasan DT menerima kunjungan dari SMP-IT As-Salam Pekalongan, Jawa Tengah, dengan agenda kunjungan Audensi Pengelolaan Pendidikan Pesantren, dan Silatuahim Pesantren,” jelasanya. (Sukmara Galih)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *