DKM Daarut Tauhiid Jakarta Kembali Luncurkan Program Dauroh Sehati 4

Jakarta – Pertemuan perdana Dauroh Sehati 4 baru saja selesai dilaksanakan tepatnya pada hari, Senin (12/7) . Program bimbingan pranikah ‘Sehati’ merupakan program yang diselenggarakan oleh Masjid Daarut Tauhiid Jakarta yang diadakan secara berkala sejak akhir tahun 2020 lalu.

Kegiatan ini merupakan sarana alternatif berilmu di masa pandemi karena hadir dalam pertemuan-pertemuan online, khususnya seputar persiapan pernikahan.

Dalam pertemuan perdananya, Sehati ke-4 ini diisi oleh Dadang Sukandar, yang merupakan Ketua DKM DT Jakarta. Selain menyampaikan materi pertama, beliau juga memaparkan tujuan dari program Sehati.

“Sehati bukanlah biro jodoh, tapi merupakana sarana mempersiapkan diri dan membekali diri dengan ilmu untuk menjalankan amanah berupa pernikahan”, papar Dadang tentang tujuan ‘Sehati’.

Pelaksanaan ‘Sehati’ dimulai dari tanggal 12 hingga 24 Juli 2021, dengan jadwal pelaksanaan setiap Senin, Rabu, dan Jumat pukul 19.30 WIB, dan khusus sesi konseling setiap Sabtu di jam yang sama.

Materi perdana dimulai dengan tema “Ketika Jodoh Tak Kunjung Tiba”, dilanjutkan dengan pertemuan kedua membahas tentang “Ketika Asmara Cinta Menggelora” oleh Ustadz Syahroni Mardani, Lc.

Materi yang disusun dalam program Sehati ini terdiri dari tiga tema utama, yaitu Masa Penantian, Saatnya Ta’aruf dan Tibanya Pernikahan.

InsyaAllah materi-materi ini disusun secara berkesinambungan sehingga peserta dapat menerima dengan runut sesuai dengan tahapan persiapan hingga mencapai masa pernikahan. (Iyiz)

 

Red: WIN

Informasi
Bagi sahabat yang mau Berqurban Plus Wakaf bisa Via Online Klik : http://dtpeduli.org/qurban
☎️ Info Qurban 0813-1712-1712

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *