dr. Asep Hermana: Air Zam-zam Punya Banyak Manfaat

Tidak banyak yang mengetahui bahwa air zam-zam memiliki banyak khasiat. Sebagaimana diungkapkan dr. Asep Hermana dalam acara 7 Keajaiban Kesembuhan yang disiarkan MQTV, Rabu (13/1).

“Sebagian dari tubuh kita berisi air, sehingga secara tidak sadar seluruh bagian tubuh ini banyak kandungan airnya. Rutin mengonsumsi air putih akan memberikan efek yang menyehatkan bagi kita,” ujar dr Asep.

Terkait air zam-zam, dr. Asep yang juga Kepala DT Peduli Kuningan mengatakan banyak manfaat jika rutin mengonsumsinya.

“Kita bisa mengetahui dari riset pada pasien yang sedang menjalani kemoterapi, yakni dengan dibarengi konsumsi air biasa dan air zam-zam akan terlihat perbedaannya. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, air zam-zam memberikan efektivitas yang lebih baik bagi pasein saat menjalankan kemoterapi,” ujarnya.

Penulis Buku 7 Keajaiban Kesembuhan ini mengungkapkan banyak penelitian yang menunjukkan air zam-zam sangat banyak khasiatnya.

“Berbagai penelitian menunjukkan begitu uniknya air zam-zam. Molukelnya sangat berbeda dengan air biasa. Insya Allah dengan rutin mengonsumsinya, selain kesehatan yang bisa kita rasakan, semoga juga bisa membuat kita bertambah keimanan,” pungkas dr. Asep. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *