DT Insani Bersama Yayasan Daarut Tauhiid Gelar Pelatihan Masa Persiapan Pensiun Santri Karya

[daaruttauhiid.org] – Alhamdulillah, Pada Sabtu hingga Minggu 25 – 26 September 2021, Duta Transformasi Insani Menyelenggarakan Pelatihan Masa Persiapan Pensiun bagi Santri Karya Daarut Tauhiid.

Kegiatan ini bertempat di Cinnamon Hotel Syari’ah Setiabudi, Bandung yang juga dalam rangkaian acaranya peserta melakukan kunjungan lapangan di beberapa tempat usaha di Bandung

Program Masa Persiapan Pensiun ini guna mencetak alumni yang siap menghadapi pensiun dengan bening hati dan pengelolaan keuangan yang baik.

Fachrudin selaku Ketua Yayasan Daarut Tauhiid menyampaikan, “Pasca pelatihan ini kita akan coba tindak lanjuti apa yang bisa kita lakukan bersama-sama, harapannya nanti peserta bisa mengembangankan potensi dirinya. Agar nanti ketika begitu pensiun, tinggal lari, karena sudah punya perencanaan untuk bisa menjalankan bisnis secara syariat.”

Program ini dihadiri pula oleh Gurunda kita KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan H. Abdurrahman Yuri (Aa Deda) serta para pembicara yang ahli dibidangnya.

Direktur Utama DT Insani juga menyampaikan pada kesempatan tersebut, “insyaAllah kami dari DT Insani akan menjalankan amanah ini agar bagaimana para peserta setelah mendapat materi bisa masuk ke masa pensiun dengan bahagia,” ungkap Herman.

“Alhamdulillah berkah untuk Daarut Tauhiid, kegiatan ini sangat bermanfaat buat kami. Dimana memasuki masa pensiun bukanlah suatu hal yang perlu ditakuti dan dirisaukan, tetapi justru diusia pensiun ini adalah usia yang mampu berkarya lebih,” kata salah satu pasangan dari peserta tersebut. (Wahid)

 

Red: WIN

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *