Kolaborasi DT Insani dan DT Peduli dalam Pelatihan Digital Marketing

Sudah hampir 10 bulan masyarakat di Indonesia dan dunia mengalami kondisi akibat pandemi Covid-19. Segala lini turut merasakan dampaknya. Mulai dari semua aktivitas dilakukan di rumah dan bisnis pun via online.

Alek Kuswandi dalam Acara Bincang Bisnis yang disiarkan MQTV pada Selasa (24/11) mengatakan, setiap kegiatan di kala pandemi harus memperhatikan protokol kesehatan. Selain juga tetap memberikan ilmu yang bermanfaat bagi peserta.

“Perlu diakui, ini perubahan lebih awal yang kami rasakan di kala pandemi. Di mana kita harus menyiapkan kegiatan secara online. Meski kami juga memiliki kegiatan secara tatap muka, namun harus beradaptasi dengan kebiasan baru,” ujar Alek.

Alek yang merupakan Direktur Utama Duta Transformasi Insani (DT Insani) ini, mendukung penuh kerja sama dengan Daarut Tauhiid (DT) Peduli dalam pelaksanaan pelatihan digital marketing.

“Alhamdullillah, kami sangat senang berkolaborasi dengan DT Peduli untuk mengadakan pelatihan digital marketing. Ini bukan kali pertama. Hanya saja untuk kegiatan pelatihan digital marketing di kala pandemi ini, dan adanya mustahik milenial membuat kami senang bisa terlaksana. Pelatihan ini pun nantinya diikuti sahabat difabel. Kami harapkan, kegiatan dapat terus berlanjut,” lanjut Alek.

Pada saat pandemi, kreativitas dan semangat saling tolong menolong harus digalakkan. Salah satu tujuannya agar tingkat perekonomian membaik, termasuk yang terkena dampak dan tidak memiliki pengetahuan tentang digital marketing. DT Insani dan DT Peduli berharap kegiatan pelatihan ini dapat memberi manfaat dan mengedukasi pesertanya untuk bisa berbisnis secara online. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *