DT Peduli Bantu Renovasi Rumah Guru Ngaji di Tana Toraja

Desa Madandan merupakan salah satu desa di Kabupaten Tanah Toraja yang warganya masih memerlukan bantuan. Berdasarkan hasil assessment tim Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan guru ngaji yang tinggal di rumah yang sudah lapuk.

Sepasang guru ngaji beserta kedua anaknya untuk sementara tinggal di masjid sambil menunggu bantuan. Mengetahui hal itu, Daarut Tauhiid (DT) Peduli Sulsel memberikan bantuan material untuk perbaikan rumah kedua guru ngaji tersebut pada Senin (8/3).

Kepala DT Peduli Sulsel, Asmirah berharap bantuan yang diberikan akan membuat kegiatan-kegiatan santri dapat terlaksana dengan baik, khususnya pada hari Ahad.

“Semoga bantuan untuk guru ngaji ini bisa meningkatkan semangat guru beserta para santrinya untuk terus belajar mengaji, terutama di akhir pekan,” kata Asmirah.

Bantuan ini pun disambut antusias Ustazah Zahra dan suaminya. Menurutnya, bantuan ini sangat membantu mereka untuk mengajar para santri dengan baik.

Jazakumullahu khoir DT Peduli telah memberikan bantuan material untuk pembangunan rumah kami. Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti di hari Ahad melaksanakan kegiatan makan bersama dengan santri TPA Masjid Jami’ Madandan,” kata Ustazah Zahra. (Mirah/Astri)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *