DT Peduli Gelar Workshop FundComm

Selama dua hari, dimulai Rabu (27/1) hingga Kamis (28/1), Daarut Tauhiid (DT) menggelar Workshop FundComm. Bertempat di Aula Daarul Hajj Kompleks Pesantren DT. Workshop diadakan untuk menyamakan persepsi pusat dan cabang terkait target divisi markom dan fundraising pada tahun 2021.

“Alhamdullillah, antusias teman-teman luar biasa. Penguatan dan hal teknis ini kita lakukan agar dipahami teman-teman. Dengan slogan Bersama Semakin Tangguh, kami ingin melayani umat agar lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujar Muhammad Ihsan selaku Ketua Panitia.

Selain membahas sejumlah strategi menghadapi 2021, kegiatan juga menyosialisasikan target yang hendak dicapai. Termasuk memetakan kesiapan seluruh cabang.

“DT Peduli tahun ini ditargetkan mengumpulkan donasi sebanyak 254 miliar. Kita sadari harus menguatkan tim, baik dari markom dan fundraising. Kita juga melakukan review dan penguatan brand agar lebih baik dari tahun lalu melalui marketing berbasis digital,” ujarnya.

Kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bahkan peserta workshop pun dibatasi, tidak semua hadir secara langsung.

“Total peserta berjumlah 160 peserta. Hadir secara offline sebanyak 30 peserta, sisanya online. Tidak hanyalah perwakilan DT Peduli Pusat saja, dari cabang pun hadir secara online. Insya Allah tidak mengurangi semangat perwakilan cabang DT Peduli meski tidak hadir secara langsung,” kata Ihsan. (Eko)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *