Fokus Melayani Umat, DT Peduli Sumsel Bagi-bagi Sembako

Daarut Tauhiid (DT) Peduli selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi umat. Lembaga tersebut tidak berjalan sendirian, kemitraan yang dibangun dan dijalankan oleh DT Peduli kerap kali menghasilkan kolaborasi yang ciamik dalam menjalankan tugasnya sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ).

Kali ini, DT Peduli Sumatera Utara (Sumut) bekerja sama dengan PT Parama Global Inspira cabang Medan menyalurkan 150 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Menurut penanggung jawab pendistribusian, Dinda, penyaluran paket sembako ini merupakan aksi sosial sebagai respon dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan seluruh kalangan masyarakat. Adapun paket sembako disalurkan khusus masyarakat termasuk mahasiswa yang berada di Tanjung Morawa, Kecamatan Patumbak II, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

“Penyaluran paket sembako dilakukan untuk meringankan beban rekan-rekan mahasiswa dan warga untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka,” ungkap Dinda, Kamis (18/6).

Semantara itu, dilansir dari dtpeduli.org, Kepala Lingkungan Tanjung Morawa, Poniman juga mengucapkan terima kasih kepada PT Parama Global Inspira yang membantu warga di masa-masa sulit ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur semoga paket sembako yang diberikan dapat memberi manfaat bagi warga sekitar. Semoga rezekinya semakin berkah,” ujarnya.

PT Parama Global Inspira selaku mitra DT Peduli Sumut juga ikut ke lapangan untuk membantu proses pendistribusian.

“Alhamdulillah, dari pihak mitra juga ikut langsung. Selain menyaksikan, mereka juga turut membantu membagikan paket sembako ke masyarakat. Semoga kerja sama ini terus terjalin, dan kita tetap bersinergi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutup Dinda. (Juliani/Astri/Elga)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *