Hadiri Kajian Khusus Laki-laki di Masjid DT Jakarta

Terlahir sebagai lelaki memang bukan pilihan. Tetapi menjadi lelaki sejati itu, beda persoalan. Karena menjadi lelaki sejati, butuh lebih dari sekadar keberanian dan kekuatan, serta ketahanan berkali lipat dibandingkan perempuan. Rasulullah saw adalah contoh lelaki sejati terbaik, cerdas, kuat, tenang, bijaksana, ahli strategi, responsif, multitalenta, dan jutaan kualitas lain yang menjadikan beliau begitu istemewa.

Sahabat, istilah kajian khusus muslimah mungkin sudah biasa terdengar di telinga, dan kajian tersebut memang hanya terkhusus untuk para muslimah. Namun, ada yang berbeda dengan kajian yang akan digelar kali ini, karena kajian ini hanya khusus untuk laki-laki.

Bagi sahabat ikhwan (laki-laki) yang ingin tahu bagaimana caranya menjadi lelaki sejati, tanpa harus terjebak dalam perangkap kesombongan, silahkan hadir dalam kajian khusus laki-laki di Masjid Daarut Tauhiid (DT) Cipaku Jakarta, pada Ahad (28/1), bersama Ustaz Yeri Qusyaeri. Beliau akan mengkupas tentang menjadi laki-laki sejati dengan tema kajian Be Cool Not Too Cool.

Hudzaifa, salah seorang santri karya DT Jakarta mengatakan, selain kajian yang mengupas tentang materi menjadi lelaki sejati, juga akan ada kajian Kitab Tarbiyatul Aulad (Pendidikan Anak) bersama HM Hari Sanusi. Ini adalah kesempatan emas bagi sahabat laki-laki yang tinggal di daerah Jakarta dan sekitarnya, untuk mengikuti kajian ilmu tersebut.

Kajian ini rencananya dimulai sejak pukul 13.00 sampai dengan 15.00 WIB. Bagi sahabat yang ingin berdonasi sebagai bentuk support dakwah, bisa melalui Bank Muamalat 301.00564.15 atas nama Yayasan Daarut Tauhiid Jakarta. Korfirmasi donasi hubungi: 0813 8000 7729.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *