Jelang UAS, Mahasiswa STAI DT Gelar Khataman Quran dan Doa Bersama

Melalui aplikasi Zoom Meeting, Jumat (22/1) mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) mengadakan khataman Quran dan doa bersama jelang Ujian Akhir Semester (UAS) angkatan dua. Seperti yang disampaikan Ketua Pelaksana Kegiatan Muhammad Farhan Hasan bahwa tujuan diadakannya kegiatan untuk membangun kebersamaan sesama mahasiswa, khususnya angkatan dua.

Melalui kegiatan ini, diharapkan mahasiswa dapat mempersiapkan diri secara mental maupun spiritual untuk menghadapi UAS yang akan digelar pada Senin hingga Sabtu mendatang secara online.

Mulyadi al-Fadhil, Ketua STAI DT mengatakan bahwa masing-masing mahasiswa dibagi satu juz setiap orangnya. Kemudian bertilawah bersama di juz 30 dengan setiap mahasiswa membaca surah yang berbeda. Agenda selanjutnya tausiah dan doa jelang UAS yang langsung dipimpin oleh Mulyadi.

Mulyadi pun berharap dengan adanya pertemuan secara online ini, dapat menimbulkan efek positif dalam memupuk silaturahmi dan kebersamaan sesama mahasiswa yang selama ini terjalin secara daring.

“Bersungguh-sungguhlah melakukan persiapan sebaik mungkin dalam menghadapi UAS ini. Meskipun bukan segalanya, tetapi tetap bisa melakukan yang terbaik karena Allah dan sebagai bakti kepada orangtua. Mudah-mudahan semuanya dimudahkan dan dilancarkan agar mendapat hasil yang terbaik,” ujarnya. (Caca)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *