Pengurus Yayasan Daarut Tauhiid Apresiasi Kegiatan Jumsih

Sekretaris Yayasan Daarut Tauhiid, Yunus Zainuddin mengapresiasi pentingnya silahturahim santri karya dengan diawali BRTT di lingkungan DT dan Gegerkalong pada kegiatan Jum’at Bersih (9/4). Bertempat di Dome Central V Kompleks Pondok Pesantren, di hadapan sankar yang hadir, beliau berpendapat BRTT ini akan menjadi ladang amal dan syiar.

“Alhamdulillah, agenda kita kali ini sangat dirindukan masyarakat sekitar DT. Karena sudah hampir satu tahun pandemi membuat kegiatan kebersamaan ini melaui daring,” ujarnya.

Menurutnya kegaiatan ini harus dirutinkan kembali.“Langkah awal yang baik perlu kita syukuri. Semoga Sumber Daya Insani atau SDI DT bisa kembali menjadwalkan. Karena kita perlu juga menyesuaikan dengan kegiatan tausyiah sankar,” kata Yunus.

Selain itu, Yunus berharap agar santri karya ketika Work From Office atau WFO dapat menjadikan kegiatan BRTT adalah kegiatan rutin. “Meski kegiatan kita sudah selesai, BRTT itu harus selalu dilakukan. Amalan yang tersembunyi ini akan berdambak besar, In sya Allah. Mohon doanya kita semua sampai ke bulan Ramadhan yang saat lagi akan tiba,” pungkasnya. (Eko/Gian)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *