Kegiatan Monitoring Evaluasi Program Sekolah Penggerak TK DT

Pada Hari Jum’at, (12/11/2021), TK Daarut Tauhiid kedatangan tamu kunjungan dari Dirjen Paud Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Kunjungan ini dihadiri oleh Haris Iskandar yang menjabat sebagai WidyaPrada Utama Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan, yang didampingi oleh team LPMP Provinsi Jawa Barat dan Dinas Pendidikan Kota Bandung.

Kegiatan ini bertujuan untuk monitoring dan evaluasi program sekolah penggerak TK Daarut Tauhiid yang sudah dimulai pada awal tahun 2021 yang lalu.

Haris Iskandar menyampaikan, “karena proses pembelajaran kita sudah terdampak oleh pandemic hampir 2 tahun, oleh karena itu silahkan anggap saja pembelajaran selama 2 tahun ini adalah program pembelajaran 1 tahun. Masukkan segala proses pembelajaran kepada siswa, agar tidak ada tahapan belajar yang terlewat dalam pembelajaran selama masa pandemi ini.”

“intinya adalah bagaimana agar setiap program pembelajaran bisa tersampaikan semua kepada siswa. Agar jangan sampai dalam kondisi ini banyak siswa yang mengalami penurunan kemampuan belajar. Seperti yang pernah terjadi dibeberapa Negara yang terdampak oleh bencana alam.” Tambah Haris.

Harapannya dengan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi ini, para pengajar TK bisa semakin kreatif dalam menyampaikan dan meramu program pembelajaran kepada siswa. Agar tujuan pembelajaran yang sudah ada bisa tercapai. (Wahid)

Red: WIN

 

Bagi Jama’ah sekalian yang tertarik untuk berkontribusi terhadap syiar dakwah dan wakaf untuk pembangunan sarana ibadah & belajar santri, bisa menyalurkannya melalui rekening berikut:

Bank Syariah Indonesia (BSI) 9255.373.000 an Yayasan Daarut Tauhiid

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *